Wagub Babel: Layani Pasien Sepenuh Hati

Sungailiat, Bangka – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani kembali memimpin pelaksanaan apel mingguan di halaman Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Babel, di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Senin (05/09/2016).

Dalam arahannya, Wagub Hidayat Arsani meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas pokok serta fungsinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kita semua merupakan pelayan masyarakat, layani pasien dengan sepenuh hati dan jangan mengeluh,” imbau Wagub Babel.

Dikatakan wagub, seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Babel memperoleh Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang sangat memadai. Sebab itu, Hidayat Arsani menegaskan tidak ada alasan lagi bagi pegawai untuk malas bekerja.

“Bekerjalah dengan baik dan benar jangan malas-malas” tegas wagub

Wagub juga sempat menyinggung pemanfaatan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Bung Karno. Menurutnya, berbagai fasilitas dimiliki rumah sakit yang berada di Air Anyir itu sangat memadai. Sekaligus diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal.

Di penghujung arahannya, Hidayat Arsani meminta maaf kepada para pegawai, terutama  RSJ Babel. Hal itu dilakukan menjelang berakhir masa jabatannya sebagai wakil gubernur.

Turut hadir pada apel mingguan kali ini, Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik Sudirganto, Kepala Dinas Kesehatan dr Mulyono, Direktur RSJ Heru Effendi, serta para dokter dan pegawai di RSJ Babel. (JT)

Sumber: 
Humas
Penulis: 
Tamawiwi
Bidang Informasi: 
Humas